Minggu, 04 September 2016

Perbedaan Cara Pengobatan Jerawat Punggung & Wajah

Meskipun senantiasa tertutup pakaian, namun jerawat di punggung pun mampu mengganggu kenyamanan apalagi ketika  bekeringan, dan terkadang jerawat di punggung menyebabkan rasa gatal. Terlebih, jerawat di punggung umumnya lebih tidak sedikit dari sektor wajah. Jerawat terhadap dasarnya muncul di ruang kulit yg tidak sedikit mengandung minyak maka menyebabkan sumbatan kepada pori-pori kulit. Di blog ini akan di jelaskan Perbedaan Cara Pengobatan Jerawat Punggung & Wajah.

"Bagian yg tidak sedikit terdapat kelenjar minyak itu antara lain di sektor T wajah, adalah dahi & hidung, tapi pun mampu muncul di ruang punggung & dada," kata dr.Suksmagita Pratidina, Sp.KK, atau akrab disapa Gita ini.

Jerawat di sektor punggung rata rata berukuran lebih agung dikarenakan kelenjar minyaknya lebih padat. diluar itu, daerah tubuh pula mempunyai ruang lebih luas & tidak jarang berkeringat.

"Ditambah lagi bersama tertutup pakaian & tergesek-gesek. Reaksi radang menjadi lebih parah di sektor punggung," ucap Gita.
khasiat jelly gamat untuk pengobatan ,- Pengobatan jerawat di punggung & wajah terhadap dasarnya sama. "Tergantung terhadap keparahannya. Namun dengan cara umum bila derajatnya berat mesti dikasih antibiotik buat mengurangi bakteri," kata dokter dari RS Pondok Indah Jakarta ini. Tidak Cuma itu, dosis obat, baik salep atau oral, pula lebih tidak sedikit dibanding di sektor wajah dikarenakan luasnya ruang jerawat.

"Obat jerawat di bidang punggung atau dada pula baisanya dalam wujud cairan seperti bedak kocok. Jikalau wajah cocoknya dalam wujud gel atau krim," paparnya.

Buat perawatan kulit di lokasi punggung & wajah kepada dasarnya sama, ialah mengurangi produksi minyak & menjaga kebersihan supaya jerawat tak terbentuk. Usahakan utk memanfaatkan baju yg enteng menyerap keringat & mandi dengan cara rutin utk menghilangkan debu & kotoran.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar